Berita

IndoSterling Aset Manajemen (IAM) Ikhtiar Berbagi Rejeki Seperti Para Nabi.jpg
 

IndoSterling Aset Manajemen (IAM): Ikhtiar Berbagi Rejeki Seperti Para Nabi

Thursday, 26 September 2019

Jakarta, Suaramerdeka.News –– Manusia menjadi bernilai manakala berguna bagi sesama.  Demikianlah ikhtiar yang dilakukan oleh PT IndoSterling Aset Manajemen (IAM) saat merilis Philanthropy Management. Sebuah paket penggabungkan produk investasi, sekaligus mendonasikan dana untuk misi sosial atau tujuan kemanusiaan.

Demi niatnya melancarkan program “berbagi rejeki seperti para nabi, ” IAM melibatkan tiga yayasan/organisasi atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Yaitu Vertical Rescue Indonesia (VRI), Yayasan Pita Kuning dan Rumah Faye.

Sebagaimana dijelaskan Komisaris Utama Indosterling Aset Manajemen Abraham Bastari, pihaknya berupaya memperkenalkan IAM yang baru berdiri kurang lebih 6 bulan, untuk berkontribusi ke ekosistem yang lebih luas. Dengan melakukan investasi sekaligus beramal.”Dengan dana yang bisa dikelola, meski baru enam bulan,  kami juga akan menyalurkan untuk kegiatan sosial,” katanya saat rilis Philanthropy Management di Sopo Del Tower Jakarta, Kamis (29/8).

IAM adalah perusahaan pengelola investasi yang merilis Philanthropy Management dengan nama Investasi Sambil Beramal.

Dengan tiga paket pilihan investasi yang dapat dipilih para investor. Pertama, investasi Berbagi Luhur, sekitar 50 persen dari management fee investasi disumbangkan sebagai donasi untuk yayasan benefisiari yang dipilih.

Kedua, Investasi Berbagi Tulus, yaitu hasil investasi didonasikan ke yayasan benefisiari yang dipilih.

Dan Investasi Berbagi Mulia, donasi seutuhnya diinvestasikan atas nama yayasan benefisiari yang dipilih.

Bastari menambahkan,  hasil dan keseluruhan dana investasi tersebut beserta tambahan 50 persen dari management fee IAM didonasikan untuk yayasan benefisiari yang dipilih.

Founder IndoSterling Group dan Komisaris IndoSterling Aset Manajemen William Henley mengatakan, investasi Sambil Beramal ini lahir dari filosofi perusahaan, Creating Value Beyond.

Dengan menghadirkan nilai lebih bagi aset yang dikelola, baik nilai lebih untuk kesejahteraan dan masa depan, juga nilai lebih untuk berkontribusi bagi tujuan sosial, kemanusiaan, dan dunia yang lebih baik.

CO Direktur Indosterling Aset Manajemen Fitzgerald Steven Purba menambahkan, target kelola dana, hingga saat ini ia mengaku baru mencapai Rp 30 miliar dari target Rp 200 miliar tahun 2019.

Namun dana kelola khusus di program investasi sambil beramal belum fixed mengingat program ini baru diluncurkan.

Yang terpenting saat ini, menurut dia,  membangun brand image, membangun kepercayaan agar investor mau menaruh uang kepada IndoSterling.

Tiga yayasan penerima donasi, yakni Yayasan Pita Kuning Indonesia, Yayasan yang memberikan pendampingan & bantuan psikososial untuk pasien pejuang kanker usia anak dari keluarga prasejahtera.Yayasan Vertical Rescue Indonesia (VRI) dengan misi membangun seribu jembatan di daerah terpencil seluruh NKRI. Kemudian, Rumah Faye yang dirintis dan didirikan oleh seorang anak muda Indonesia, Faye Simandjuntak, saat ia baru berusia 16 tahun.

Menurut Faye yang tak lain adalah cucu Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, apa yang dialakukan dan mendapatkan dukungan dari IAM adalah sebuah ikhtiar untuk membuat kehidupan menjadi lebih berguna dan berfaedah bagi sesama. “Selagi bisa berbagi. Berbagi apa saja,  kenapa tidak, ” katanya.  (bb-69)

Sumber: https://suaramerdeka.news/indosterling-aset-manajemen-iam-ikhtiar-berbagi-rejeki-seperti-para-nabi/

IndoSterling Targetkan Dana Kelolaan Hingga Rp200 Miliar

Friday, 27 September 2019

Indosterling Tawarkan 3 Paket Investasi Plus Beramal, Ini Rinciannya

Friday, 27 September 2019

Yuk Investasi Sambil Beramal Lewat IndoSterling Aset Manajemen

Friday, 27 September 2019

Hubungi Kami

Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa berkontribusi lebih bagi masyarakat melalui investasi Anda, silakan hubungi kami di isb@am.indosterling.com atau isi form berikut:

Berkontribusi Sekarang